Mantan Juara Tinju Kelas Berat Mengaku Tampil Bersama Saunders

Petinju Tyson Furry yang mengaku pernah bertemu dengan Saunders
Petinju Tyson Furry yang mengaku pernah bertemu dengan Saunders

http://www.sportskimagazin.com – Mantan juara dunia tinju kelas berat IBO/WBO/IBF/WBA Super, Tyson Fury membidik Juli sebagai waktu buatnya untuk kembali bertarung di ┬ádalam ring tinju. Petinju yang menyebut dirinya “Gypsy King” itu belum pernah berlaga sejak mengambil alih seluruh sabuk juara dari Wladimir Klitschko pada November 2015.

Fury tampaknya ingin membuat laga comeback pada undercard pertarungan juara kelas menengah WBO, Billy Joe Saunders kontra Avtandil Khurtsize. Pentas tersebut akan menjadi tonggak awal dimulainya misi Fury untuk merebut kembali seluruh gelar juara dunia kelas berat yang terlepas darinya.

“Gypsy King melapor kepada Dunia. Saya bisa memastikan bahwa saya akan menemani satu-satunya Billy Joe Saunders saat dia bertarung dengan ‘Danny De Vito’,” tulis Fury dalam sebuah postingan di Instagram.

“Saya kembali. Pergi ke Marbella (untuk berlatih). Kami akan ke Marbella dan saya akan kembali untuk mengambil semua gelandangan. Gelandangan dari kampanye sebulan, apa yang kamu katakan Frank? Begitu banyak gelandangan di luar sana yang perlu dibersihkan dan dimusnahkan,” celoteh petinju 29 tahun.

Sementara itu, promotor kenamaan Inggris, Frank Warren saat ini tengah menyelesaikan pembicaraan untuk laga mempertahankan gelar wajib Saunders terhadap juara interim WBO, Khurtsidze. Dan kemungkinan show tinju tersebut akan berlangsung pada Juli dan mengambil lokasi di London, Inggris.(adm/sportskimagazin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *