Alasan Monchi Tinggalkan Sevilla Karena AS Roma

Monchi meninggalkan Sevilla karena AS Roma yang memiliki ambis yang tinggi soal gelar
Monchi meninggalkan Sevilla karena AS Roma yang memiliki ambis yang tinggi soal gelar

http://www.sportskimagazin.com – Ambisi besar dan ketertarikan yang ditunjukkan oleh AS Roma menjadi alasan Monchi rela meninggalkan Sevilla. Ia siap untuk membawa klub barunya meraih kesuksesan hingga ke level Eropa. Pria bernama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo itu resmi menjadi Direktur Olahraga AS Roma pada Rabu, 25 April 2017. Ia menandatangani kontrak berjangka empat tahun.

Monchi mengungkap bahwa ia memutuskan untuk bergabung dengan Giallorossi setelah mendengar proyek dan ambisi klub binaan Presiden James Pallotta itu.

“Ia menyampaikan antusiasme, ambisi, keinginan untuk meraih hal-hal hebat, dan sangat percaya diri. Saya merasakan hal yang sama setiap kami berbicara dengannya,” kata Monchi seperti yang dikutip Football Italia.

“Saya yakin klub ini sangat cocok dengan cara saya bekerja. Ini adalah sebuah klub ambisius yang ingin bertumbuh dan bersaing untuk meraih titel-titel berharga,” ujarnya.

Selama hampir 20 tahun bekerja di Sevilla, Ia berhasil membawa kesuksesan besar bagi klub, bukan hanya dari sisi finansial, melainkan juga prestasi di atas lapangan. Ia optimistis dapat melakukan hal yang sama bersama Roma.

“Saya percaya bahwa dengan perencanaan yang baik, personel, dan infrastruktur yang telah dimiliki oleh Roma, kami bisa meraih hal-hal hebat,” tuturnya.